TIPS MEMILIH AYUNAN KURSI GANTUNG ROTAN SINTETIS

TIPS MEMILIH AYUNAN KURSI GANTUNG ROTAN SINTETIS BERGAYA MINIMALIS


MEMILIH AYUNAN KURSI GANTUNG ROTAN SINTETIS ACE HARDWARE

Kursi gantung rotan sintetis di ace hardware memiliki pesona yang sangat menarik khususnya bagi kaum hawa. Benruknya unik, warnanya yang apik dikombinasikan dengan busa empuk pastinya nyaman jika diduduki sembari bersantai.

Kami memiliki tips dalam memilih ayunan kursi gantung rotan sintetis lucu agar anda tidak kecewa dengan produk yang anda beli. 
Adapun beberapa tips adalah sbb :
  1. Jangan membeli di pusat perbelanjaan yang sudah terkenal, setelah kami mensurvey ada beberapa hal yang kurang baik di tempat perbelanjaan mebel terkenal, yang pertama pasti harganya jauh lebih tinggi dari harga perajin, yang kedua ternyata kualitas produk tak sesuai dengan harga yang mereka tawarkan karena umumnya mereka lebih mengutamakan kuantitas daripada kualitas, misal saat anda pergi ke pusat perbelanjaan mebel coba cek anyaman rotan di ayunan gantung rotan tersebut, pasti anyamannya kendur, ini menandakan kurang baiknya kualitas produk rotan tersebut.
  2. Belilah produk ayunan gantung rotan di perajinnya langsung, salah satu perajin rotan terpercaya berada di kota ukir dan mebel di Jepara, jika anda ingin menghubungi perajin tersebut, tak usah jauh-jauh ke jepara, tinggal klik disini.
    Adapun keuntungan jika anda membeli produk ayunan gantung di perajin langsung adalah yang pertama harganya murah, benar murah karena tidak melalui perantara jadi harga yang anda dapatkan adalah harga pertama, bukan harga ke tiga. Kemudian perajin memiliki ketelitian yang sangat tinggi dalam pengerjaan ayunan rotan itu sendiri, bukan seperti pabrik besar yang umumnya hanya mengejar target buka kualitas. Selain itu kelebihannya yang sangat penting anda dapat memilih warna rotan dan warna busa sesuai dengan keinginan anda, bukan seperti saat anda membelinya di pusat perbelanjaan mebel yang hanya tersedia satu atau dua macam warna.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Di jepara tepatnya di desa teluk sidi ada sebuah kerajinan tangan dari bahan rotan seperti jual kursi rotan gantung sintetis saat ini sangat banyak di cari  oleh buyer dari luar negeri dan juga tak mau kalah , pasar dalam negeri dari perorangan maupun perusahaan juga banyak mencari produk dari rattan. Di proses langsung di kota yang terletak di ujung jawa tengah kota yang sangat terkenal dengan kursi rotan gantung yaitu kota Jepara, lihat selengkapnya.

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 KUMPULAN MEBEL BERKUALITAS All Rights Reserved.